Langsung ke konten utama

4 Tips for Maintaining Long Distance Relationships

4 Tips for Maintaining Long Distance Relationships - Undergoing a long-distance relationship with LDR is not an easy thing. There are many risks and challenges that everyone should have thought of and ready before starting a relationship.

Well, for those of you who are experiencing the same thing, here are the 4 best ways to run LDR to stay with your partner.

couple

1. Prioritize communication

One of the most important things about establishing a long distance relationship is communication. The inability of a couple to face up front should be balanced with the news of the condition, and honesty and openness while away. However, this does not mean you have to contact him for 24 hours a day. Communicate everything adequately and not exaggerated.

2. Strong commitment and trust

While away from the lover, try to keep the commitment and trust that he has given you. Avoid activities that make it sad, especially if you've done a deal about something that your spouse doesn't like. Because if you break it, it is very difficult to improve the murky atmosphere while being away from the pair.

3. Give keepsake or surprise

Because you will not always meet your spouse, use one of your time when you meet a memento. Guaranteed, the item will replace your position and make it feel more affectionately. In addition, you can occasionally surprise letters and deliverables for them.

4. Have a definite schedule to meet

Not to be denied, a feeling of longing must be in every pair LDR. One way to keep up a longer relationship is to have a definite schedule to meet. You can communicate this with a partner. Of course, alternately you meet him and vice versa.

Related post: Lift Your Confidence

Source: https://www.centovininyc.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

OBAT PATAH HATI

Setiap orang pasti punya cerita cintanya masing-masing. Ada yang sedang jatuh cinta, ada pula yang sedang patah hati. Ada yang ceritanya selalu berbunga-bunga, ada pula yang selalu terluka. Sebenarnya itu hal yang biasa dalam cerita cinta. Jika ada pertemuan pastinya juga akan ada perpisahan. Nah, kali ini gw akan bahas mengenai hal-hal yang dapat dilakukan untuk mengobati patah hati , biar ga galau terus..  ( GALAU MODE : OFF ) 1.       PERBANYAK WAKTU DENGAN TEMAN Jika kemarin-kemarin waktu lo cuma buat pacaran, mulai sekarang perbanyaklah waktu bersama teman-teman lo. Ingat, teman itu tempatnya berbagi rasa, suka, duka, susah maupun senang. Berbagilah cerita dengan mereka. Yang terpenting, “tertawalah bersama mereka.” 2.       DENGERIN MUSIK Bijaksanalah dalam memilih lagu, karena jika salah pilih dampaknya akan semakin fatal. Semakin menghancurkan perasaan. Pilihlah musik-musik keras yang liriknya gak ada hubungannya sama

Tips Memilih Theme

Memilih yang gratis WordPress tema dapat membingungkan dan memakan waktu. Direktori tema WordPress.org berisi ribuan tema gratis, Semua mengaku menjadi yang terbaik. Mengidentifikasi tema kualitas sulit cukup; memilih yang sempurna untuk situs Anda lebih rumit. Anda perlu tahu apa penting untuk mencari dalam tema (dan apa yang tidak). Dengan fitur baru selalu di cakrawala, sangat mudah berakhir dengan tempat rumit yang penuh sesak efek paralaks dan puluhan widget, ketika semua yang Anda benar-benar inginkan adalah desain blog sederhana. Untungnya, dengan artikel ini, Anda memiliki solusi! Kami akan menunjukkan kepada Anda apa hal yang paling ketika memilih sebuah tema WordPress gratis, termasuk fungsi untuk mencari dan pertimbangan-pertimbangan tertentu untuk situs Anda. Pada saat kami selesai, Anda akan baik dan benar-benar siap untuk memilih terbaik gratis WordPress theme untuk Anda. Mari kita mulai! Sebelum kita mulai: Mengidentifikasi kebutuhan situs Anda Hak WordPress t

Memilih Tanaman untuk Taman Kolam

Jadi Anda akhirnya selesai konstruksi taman air Anda. Anda akhirnya datang ke menyenangkan bagian dari menciptakan taman air Anda: memetik bunga dan tanaman yang akan membuat Anda air Taman oasis yang indah. Oh ya, Anda juga bisa baca cara menata taman depan rumah untuk masukan tambahan. Tidak hanya Anda harus mempertimbangkan keindahan ketika Anda memilih tanaman Anda, tetapi Anda juga harus ingat bahwa tanaman memberikan nilai yang lain, yang lebih penting untuk hidupmu biologis, Taman. Biologis hidup membantu mempertahankan kolam Anda dengan melakukan apa yang akan mereka lakukan di alam. Pastikan untuk memperhatikan iklim dan daerah Anda. Beberapa tanaman yang hanya tidak dapat bertahan dalam kondisi tertentu, sehingga bijaksana untuk melakukan riset Anda sebelum tangan. Berbicara dengan dealer lokal Anda akan memberi Anda beberapa gagasan tentang apa tanaman Anda bisa dan tidak bisa memiliki di kolam Anda. Tanaman teratai Tidak diragukan lagi, karena kolam Anda berisi