Langsung ke konten utama

Memilih Tanaman untuk Taman Kolam

Jadi Anda akhirnya selesai konstruksi taman air Anda. Anda akhirnya datang ke menyenangkan bagian dari menciptakan taman air Anda: memetik bunga dan tanaman yang akan membuat Anda air Taman oasis yang indah. Oh ya, Anda juga bisa baca cara menata taman depan rumah untuk masukan tambahan.

Tidak hanya Anda harus mempertimbangkan keindahan ketika Anda memilih tanaman Anda, tetapi Anda juga harus ingat bahwa tanaman memberikan nilai yang lain, yang lebih penting untuk hidupmu biologis, Taman. Biologis hidup membantu mempertahankan kolam Anda dengan melakukan apa yang akan mereka lakukan di alam.

Pastikan untuk memperhatikan iklim dan daerah Anda. Beberapa tanaman yang hanya tidak dapat bertahan dalam kondisi tertentu, sehingga bijaksana untuk melakukan riset Anda sebelum tangan. Berbicara dengan dealer lokal Anda akan memberi Anda beberapa gagasan tentang apa tanaman Anda bisa dan tidak bisa memiliki di kolam Anda.

taman kolam

Tanaman teratai

Tidak diragukan lagi, karena kolam Anda berisi Koi, ikan tropis, Anda mungkin ingin menjaga dengan tema dan tempat bunga Lotus di kolam Anda. Pretty much semua orang dengan sebuah taman tropis air akan menginginkan tanaman teratai karena keindahan hanya tertandingi oleh bunga lainnya.

Lotus tanaman menyediakan indah mekar, dan bau yang tak tertandingi. Namun, kecuali Anda tinggal di daerah yang menopang suhu yang lebih tinggi kemudian 65 derajat Fahrenheit, Anda akan perlu untuk memiliki sebuah tempat untuk rumah Anda Lotus tanaman selama bulan-bulan dingin. Rumah kaca setup khusus untuk air tanaman akan bekerja yang terbaik.

Lotus tanaman membutuhkan tanah, dan sejumlah besar sinar matahari. Mereka harus ditanam di air sekitar 2-3 kaki mendalam selama bulan-bulan hangat, dan ruangan selama bulan-bulan dingin.

Hyacinth air

Jika Anda hanya tidak memiliki waktu untuk menanam dan merawat dedaunan taman air Anda, atau Anda agak malas ketika datang untuk berkebun, Anda mungkin ingin mempertimbangkan menambahkan air hyacinth. Hyacinth air telah menjadi sangat populer baru saja karena kesederhanaan mereka. Mereka tidak memerlukan jenis tanah atau penanaman, Anda harus hanya melemparkan mereka ke dalam air. Hanya sedikit waktu yang dibutuhkan untuk jangkar mereka ke bawah sehingga mereka tidak mengapung ke kolam dengan bebas.

Hyacinth air tidak hanya cantik, tetapi juga juga sangat fungsional. Tanaman ini membantu dalam memerangi ganggang dan selimut gulma.

Satu kelemahan ketika memiliki air hyacinth adalah kenyataan bahwa mereka akan mengambil alih kolam dan halaman Anda jika Anda mengizinkannya. Hyacinth air terlalu invasif, dan akan menyebar jika diizinkan. Dalam kasus ekstrim, mungkin bahkan melompat pagar dan mengambil alih tetangga yard sebagai juga. Setelah mereka telah menyebabkan jenis perizinan, sangat sulit untuk menyingkirkan mereka.

Tersembunyi tetapi fungsional tanaman

Selain itu, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk berinvestasi dalam tanaman yang tidak perlu dilihat. Tanaman ini hidup di bawah garis air, dan memberikan banyak fungsi yang diperlukan untuk kolam Anda. Bantuan Anda pertempuran ganggang, mengembalikan oksigen ke dalam air, atau memberi makan ikan Anda untuk Anda.

Informasi seputar kolam dan perawatan ikan hias, bisa ke Ivan Runa.

Anda dapat menemukan tanaman ini di buntalan di toko hewan peliharaan lokal atau agen Koi. Sebagian besar bawah air tanaman tidak perlu dukungan tambahan selama musim dingin, jadi setelah Anda menempatkan mereka di dalam air, Anda mungkin tidak berpikir dua kali tentang mereka lagi. Namun, manfaat yang Anda dapatkan dari memiliki ini jenis tanaman make up untuk fakta bahwa Anda tidak dapat benar-benar melihat mereka. Jangan lupa kunjungi artikel menarik lainnya di solaharthandal.com blog. Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

OBAT PATAH HATI

Setiap orang pasti punya cerita cintanya masing-masing. Ada yang sedang jatuh cinta, ada pula yang sedang patah hati. Ada yang ceritanya selalu berbunga-bunga, ada pula yang selalu terluka. Sebenarnya itu hal yang biasa dalam cerita cinta. Jika ada pertemuan pastinya juga akan ada perpisahan. Nah, kali ini gw akan bahas mengenai hal-hal yang dapat dilakukan untuk mengobati patah hati , biar ga galau terus..  ( GALAU MODE : OFF ) 1.       PERBANYAK WAKTU DENGAN TEMAN Jika kemarin-kemarin waktu lo cuma buat pacaran, mulai sekarang perbanyaklah waktu bersama teman-teman lo. Ingat, teman itu tempatnya berbagi rasa, suka, duka, susah maupun senang. Berbagilah cerita dengan mereka. Yang terpenting, “tertawalah bersama mereka.” 2.       DENGERIN MUSIK Bijaksanalah dalam memilih lagu, karena jika salah pilih dampaknya akan semakin fatal. Semakin menghancurkan perasaan. Pilihlah musik-musik keras yang liriknya gak ada hubungannya sama

Tips Memilih Theme

Memilih yang gratis WordPress tema dapat membingungkan dan memakan waktu. Direktori tema WordPress.org berisi ribuan tema gratis, Semua mengaku menjadi yang terbaik. Mengidentifikasi tema kualitas sulit cukup; memilih yang sempurna untuk situs Anda lebih rumit. Anda perlu tahu apa penting untuk mencari dalam tema (dan apa yang tidak). Dengan fitur baru selalu di cakrawala, sangat mudah berakhir dengan tempat rumit yang penuh sesak efek paralaks dan puluhan widget, ketika semua yang Anda benar-benar inginkan adalah desain blog sederhana. Untungnya, dengan artikel ini, Anda memiliki solusi! Kami akan menunjukkan kepada Anda apa hal yang paling ketika memilih sebuah tema WordPress gratis, termasuk fungsi untuk mencari dan pertimbangan-pertimbangan tertentu untuk situs Anda. Pada saat kami selesai, Anda akan baik dan benar-benar siap untuk memilih terbaik gratis WordPress theme untuk Anda. Mari kita mulai! Sebelum kita mulai: Mengidentifikasi kebutuhan situs Anda Hak WordPress t